PropellerAds

Jumat, 04 Januari 2013

MALL KOTA KASABLANKA, MENTENG DALAM, JAKARTA


MALL KOTA KASABLANKA, MENTENG DALAM, JAKARTA
Alamat  : Jl Casablanca Kav 88, kelurahan Menten Dalam, kecamatan Tebet Jakarta Selatan 12870
Telp     : 021 - 29465000
Fax     : 021 - 83709888
websites : http://www.kotakasablanka.co.id/
Email :customercare@kotakasablanka.co.id
Event dan Pameran Kota Kasablanka : eventexhibition@kotakasablanka.co.id
Leasing Kota Kasablanka : leasing@kotakasablanka.co.id

Lihat MALL KOTA KASABLANKA di peta yang lebih besar 
Kota Kasablanka yang merupakan kawasan superblock seluas 11.5 hektar di salah satu jalan utama kota Jakarta yg diproyeksikan sebagai “Orchard Road' Indonesia yaitu Jalan Kota Kasablanka.
Dilengkapi dengan Apartemen. Gedung Perkantoran. dan Pusat Perbelanjaan. menjadikan Kota Kasablanka sebagai sebuah Oase dl tengah kota Jakarta yang menyediakan semua kebutuhan gaya hidup Anda.
Dengan Anchor tenant terbanyak yang pernah ada memastikan semua kebutuhan dasar Anda terpenuhi di satu lokasi. Berbagai pilihan makanan dalam negeri dan mancanegara tersedia di Food Society. Pilihan berbagai brand fashion terkini juga lengkap tersedia di Kota Kasablanka.

Nikmati konsep desain gedung dan interior unik yg terinspirasi dari kemegahan desain Mosaik di istana-istana Maroko. Jelajahi Mal Kota Kasablenka yang terdiri dari 6 lantai dan diisi oleh 13 anchor tenant yaitu: Sogo. Carrefour. XXI. Amazing Carribean. Chipmunk.Paperciip. Celebrity Fitness. wall Street Institute, ADO. iniorma. Toys mngdorn. Electronic Solution. Eat  & Eat serta ratusan speciality stores lainnya.

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar