PropellerAds

Sabtu, 18 April 2015

SEASON CITY MALL, JEMBATAN BESI, JAKARTA BARAT

Alamat    : Jl. Prof. Dr. Latumenten No.33, Kelurahan Jembatan Besi, kecamatan Tambora,
                  kotamadya Jakarta Barat, propinsi DKI Jakarta 11320
Telepon : 021- 63866666, 021-63852323 (Hunting)
Fax         :  021-63866321
Email     :  info@seasonscity.com
Websites : http://seasonscity.com/

Peta lokasi SEASONS CITY mall
SEASONS CITY
Superblok ini adalah terobosan baru dalam standar properti. Season City menggabungkan gaya hunian resor dengan pusat perbelanjaan komprehensif di satu daerah. Konsep one stop living ini adalah pertama di Jakarta Barat. Lokasi Premium, Tempat tinggal yang memiliki akses nyaman ke Bandara Soekarno-Hatta (hanya 15 menit), termasuk berbagai universitas terkemuka dan pusat bisnis.

APARTEMEN EKSKLUSIF
Seasons City Apartments memiliki tiga menara: Aster Tower, Bougenville Tower dan Menara Cherry Blossom. Kedua Aster dan Bougenville menara telah terbukti sangat populer dan sukses, mereka telah terjual habis. Cherry Blossom Menara, yang merupakan menara terbaru Seasons City saat ini sedang dipasarkan. Menara ini memi;iki spesifikasi yang lebih baik dan semua unit memiliki balkon. Mulai dari 1 kamar tidur sampai 3 kamar tidur, setiap unit memiliki pemandangan laut, taman air dan kota.

PERDAGANGAN MALL
Seasons City juga memiliki pusat perbelanjaan yang komprehensif. Seiring dengan pasar yang berpotensi besar dari tempat tinggal sekitarnya dan lokasi yang strategis untuk bisnis dan perdagangan. kios dan counter Seasons City cepat menarik permintaan yang besar. Dirancang dengan zona khusus untuk setiap lantai, lengkap dengan Carrefour dan lain-lain, jarimgan restoran bermerek. Seasons City dapat menarik minat pengunjung dengan mudah. Seasons City Shopping Centre memiliki banyak kios perimeter. Perimeter kios adalah ruang yang luas yang ditujukan untuk nama merek penyewa besar. Mulai dari 15 squaremeters ke lebih dari 1000 squaremeters, anchor tenant seperti CARREFOUR, XXI, KFC, A & W, SOLARIA, dll, telah bergabung Seasons City, mal perdagangan yang paling komprehensif di Jakarta Barat.

EKSKLUSIF GARDEN HOUSE
The eksklusif Garden House terdiri dari dua setengah lantai dengan ekspresi modern minimalis. Dirancang dengan kegunaan dalam pikiran, kamar yang luas tempat tidur, ruang makan, ruang tamu, dan bahkan area layanan semua kompatibel dengan pertimbangan fengshui terbaik. Dengan hanya 57 unit yang tersedia dan hanya langkah kaki dari 1,8 hektar waterpark, ini Garden House eksklusif diberkati dengan udara segar dan lingkungan yang nyaman. Bayangkan anak-anak menikmati dan bermain di taman sementara Anda bebas untuk bersantai dan menikmati fasilitas berbagai kelas dunia.

FASILITAS
Seasons City menawarkan inovasi baru dengan waterpark pertama yang diangkat ke lebih dari 45 meter dari permukaan tanah. Lengkap dengan daerah hijau, barbeque pit, taman bermain, tai chi garden, gym station dan 2,4 meterwide jogging track, Anda akan memiliki kualitas kegiatan dan terbaik pengalaman hidup pada langkah pintu Anda. Manjakan diri dengan 1,8 ha, waterpark, tersedia secara eksklusif untuk apartemen dan Garden House Residences. Dilengkapi dengan 5 tema kreatif kolam renang, anak-anak atau orang dewasa dari segala usia pasti akan mengalami banyak kesenangan. Selain air slide, mereka juga dapat menikmati fasilitas kebugaran, labu, jogging track, dan anak-anak bermain. Setiap hari adalah seperti liburan di Seasons City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar