PropellerAds

Sabtu, 06 September 2014

WARUNG SURABI DUREN 88 BANDUNG, PONDOK BAMBU, JAKARTA TIMUR

Rumah ma Surabi Duren 88 Bandung,Pondok Bambu terletak di jalan inspeksi saluran Banjir Kanal Barat, kelurahan Pondok Bambu, kecamatan Duren Sawit, kotamadya Jakarta Timur 13430.
Telephone     :
Fax                :
Website         :
Email             :


Lihat Warung Surabi Duren 88 Bandung,Pondok Bambu di peta yang lebih besar

Warung Surabi Duren 88 Bandung,Pondok Bambu memiliki menu andalan kue Serabi yang diberi racikan duren. Selain diracik dengan duren variasi lain dari kue serabi tersebut juga tersedia yaitu Kue serabi pisang, strawbery, coklat, nangka, abon, kacang, telor, sosis dan mayonaise.

Selain menu andalan kue serabi duren, Warung Surabi Duren 88 Bandung,Pondok Bambu juga menyediakan menu makanan lain seperti Pisang bakar, nasi, nasi uduk, tahu, tempe, ayam bakar, ayam goreng, telor puyuh, ati ampela usus. Warung Surabi Duren 88 Bandung,Pondok Bambu juga menyediakan menu aneka juice, aneka minuman dan sofdrink. Menu lengkap dan harga dapat dilihat pada gambar.


Menu andalan Warung Surabi Duren 88 Bandung,Pondok Bambu, memang rasanya cukup lezat. Kekurangan dari Warung Surabi Duren 88 Bandung,Pondok Bambu adalah tempatnya yang persis berada di pinggir jalan serta terbuka tanpa pagar dan tanpa atap sehingga kelihatannya kurang bersih. Sehingga kurang nyaman untuk makan di tempat tersebut. Jalan di depan warung yang ramai dan sempit tidak memungkinkan mobil untuk parkir. Jadi jika anda membawa mobil harus parkir beberapa puluh meter dari warung. Namun demikian warung ini terlihat banyak pembelinya dan memang sebagian besar tidak dimakan di tempat tapi untuk dibawa pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar