PropellerAds

Rabu, 20 Agustus 2014

MASJID BAITUL FALAH, KRAMAT, JAKARTA PUSAT

Masjid Baitul Falah, Kramat terletak di jalan Kramat Raya no 21, kelurahan Kramat, kecamatan Senen, kotamadya Jakarta Pusat 10450.
Telepon  : (021) 3921604
Fax         :
Websites :
Email      :


Lihat Masjid Baitul Falah, Kramat di peta yang lebih besar

Masjid Baitul Falah merupakan bangungan masjid berlantai satu. Bangunan Utama Masjid Baitul Falah, Kramat tidaklah terlalu besar, Namun teras pada sisi kiri dan kanan serta bagian belakang dapat juga digunakan untuk shalat. Bagian tersebut beratapkan kanopi dan berlantaikan keramik putih.

Ruangan dalam Masjid Baitul Falah, Kramat dilengkapi satu buah AC sedangkan bagian teras menggunakan beberapa buah kipas angin. Fasilitas toilet dan tempat wudhu juga cukup memadai. Tempat parkir juga banyak tersedia, karena Masjid Baitul Falah, Kramat menempati area pool bis. Letaknya yang sangat strategis membuat Masjid Baitul Falah, Kramat ini menjadi tempat shalat bagi pengendara kendaraan yang kebetulan lewat. Penulis sendiri sering mampir ke masjid ini untuk shalat magrib.
Di bulan ramadhan Masjid Baitul Falah, Kramat juga menyediakan takjil. Sungguh sangat membantu bagi musafir yang kebetulan lewat. Terima kasih untuk takmir masjid yang telah menyediakan takjil selama ramadhan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar