PropellerAds

Rabu, 18 September 2013

KUNINGAN CITY MALL, JAKARTA SELATAN

Kuningan City Mall terletak di Jl. Prof Dr Satrio Kav. 18, kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kotamadya Jakarta Selatan 12940, propinsi DKI Jakarta.


Lihat Kuningan City Mall di peta yang lebih besar
Kuningan City Mall merupakan superblok baru yang berada di kawasan kuningan yang terdiri dari 6 lantai. dengan komposisi lower ground diisi anchor tenant Lotte Mart, ground dan upper ground floor diisi kafe dan tenant untuk fashion, lantai satu diisi hal-hal yang kasual, lantai dua dan tiga lebih ke entertainment, cinema, toko buku dan tempat bermain anak. Anchor tenant yang telah menyewa di Kuningan City sudah mencapai 50 persen seperti Lotte Mart, Gramedia, XXI, Outback Steak, Viena Steak, dan Victoria Kafe.
 tema mal Kuningan City adalah Celebration of Life dengan empat tematik yang merepresentasikan air, tanah, alam, dan cahaya. "Lantai tematik ini akan dihiasi seperti air mancur, pepohonan, sarang burung, pasir, kayu-kayuan, batu alam, bambu yang merepresentasikan alam,"  di Mal Kuningan City akan merasakan suasana outdoor tapi berada indoor






1 komentar: