PropellerAds

Minggu, 03 Februari 2013

MASJID KHUSNUL KHATIMAH KEMENKUMHAM, KUNINGAN, JAKARTA


MASJID KHUSNUL KHATIMAH KEMENKUMHAM, KUNINGAN, JAKARTA
Terletak di dalam komplek Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia jalan Denpasar / Jl HR Rasuna Said Kav. 4, kelurahan Karet Kuningan, kecamatan Setiabudi, kotamadya Jakarta Selatan, propinsi DKI Jakarta 12940.


MASJID KHUSNUL KHATIMAH KEMENKUMHAM, KUNINGAN, JAKARTA Dahulunya bentuknya berbeda yaitu atapnya berbentuk Joglo seperti Masjid yang dibangun oleh yayasan Amal bakti Muslim Pancasila. MASJID KHUSNUL KHATIMAH KEMENKUMHAM, KUNINGAN, JAKARTA awalnya didirikan pada 30 Oktober 1990 dibangun pada masa kepemimpinan Bapak Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Ismail Saleh, SH.
 Seiring perkembangan jaman dan bertambahnya jamaah Masjid Khusnul Khotimah maka Atas inisiatif Bapak Patrialis Akbar, Menteri Hukum dan HAM pada waktu itu pada tanggal 28 April 2011 dilakukan peletakan batu pertama terhadap renovasi total bangunan lama Masjid Khusnul Khotimah.

Pembangunan masjid akan menghabiskan biaya sebesar 4,580 miliar rupiah “Pembangunan masjid ini murni merupakan sumbangan dari para pejabat dan pegawai Kementerian Hukum dan HAM, tidak menggunakan dana APBN sama sekali,”

 Tepat hampir satu tahun Masjid Khusnul Khotimah Kementerian Hukum dan HAM RI direnovasi, maka pada hari ini Jumat, tanggal 25 Mei 2012 bertempat di Masjid Khusnul Khotimah Kementerian Hukum dan HAM diresmikan penggunaannya kembali oleh Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Amir Syamsuddin.
 MASJID KHUSNUL KHATIMAH KEMENKUMHAM, KUNINGAN, JAKARTA merupakan bangunan masjid yang indah. Beratapkan cor beton dengan kubah terbuat pula dari beton berbentuk bulat yang terdiri dari satu buah kubah besar dan lima buah kubah yang lebih kecil. Ukuran MASJID KHUSNUL KHATIMAH KEMENKUMHAM, KUNINGAN, JAKARTA sekitar 15 m x 15 m.
Meskipun sudah direnovasi total, MASJID KHUSNUL KHATIMAH KEMENKUMHAM, KUNINGAN, JAKARTA tatap tidak dapat menampung jamaah terutama pada saat kegiatan shalat jumat. Untuk itu disediakan tenda dibelakang masjid untuk menampung jamaah.

 





 

1 komentar:

  1. Agan2 Sya menawarkang Kamera Canon 650d kit Hrga Promo buat yg online aja Jadi buruaaaanng
    Canon Eos 650d Kit LCD with EF-S 18-55mm F3.5-5.6 II IS

    SPESIFIKASI :
    -APS-C Digital SLR,
    -18 Megapixel,
    -LiveView,
    -Full HD 1080,
    -SD/SDHC/SDXC Card Slot,
    -3.0" Vari-Angle TouchscreenLCD with EF-S 18-55mm F3.5-5.6 II IS

    ISI dalam kotak::
    * Kamera canon 650d KIT
    * Lensa
    * Charger
    * Dus
    * bUSB cable
    * Strap canon ( Tali )
    * Battery
    * Buku manual
    * Kartu Garansi resmi
    * CD,dll
    Plus Memory 8GB
    Garansi resmi 1thn
    Hrga=2.999.000
    Demi Kepuasan Bersama,Kami Melayani Pengiriman Barang Melalui Via Tiki/Jne.
    Minat atau ingin nanya tipe2 kamera hub\sms=085310120333 PIN BB=24C19401

    BalasHapus