PropellerAds

Selasa, 01 Januari 2013

MAL KELAPA GADING, JAKARTA


Mal kelapa Gading jakarta terletak di jalan Bulevar kelapa gading, kelurahan Pegangsaan Dua, kecamatan Kelapa Gading, kotamadya Jakarta Utara, propinsi DKI Jakarta 14250.
websites : http://www.malkelapagading.com/

Lihat Mal kelapa Gading di peta yang lebih besar
Mall Kelapa Gading adalah salah satu mall terbesar di Jakarta dengan luas sekitar 147.000 m2. Mall Kelapa Gading terdiri dari Mall Kelapa Gading 1, Mall Kelapa Gading 2, Mall Kelapa Gading 3. Kelapa Gading Memiliki ratusan gerai dan beberapa departemen store, diantaranya ; 
•  Star Department Store
•  Sogo Department Store
•  Fashion Hub
•  The CatWalk Fashion Gallery, yang merupakan kumpulan butik yang menampilkan koleksi terpilih desainer Indonesia yang modern dan etnik kontemporer dengan mengeksplorasi kain tradisional Indonesia, seperti Batik, Songket, Tenun Ikat.


Selain itu terdapat pula gerai-gerai yang menampilkan Aksesoris dan mengetengahkan industri kecil mengenah hasil karya anak bangsa seperti perhiasan perak, sepatu, tas cantik melengkapi kepuasan berbelanja. International brands dan local brand.
Berbagai gerai makanan, Handphone elektronik dan lain-lain juga tersedia di al Kelapa Gading.


 

Keunggulan lainnya yang dimiliki Mal Kelapa Gading yakni terintegrasi dengan La Piazza, pusat gaya hidup modern yang pertama hadir di kawasan Utara Jakarta dan Gading Food City area kuliner dibawah temaram sinar bulan dan kerlap kerlip bintang khusus bagi para pencinta sea food.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar