PropellerAds

Rabu, 25 Juli 2012

SPBU 34-13420 KALIMALANG, CIPINANG INDAH, JAKARTA

SPBU 34-13420 Kalimalang Cipinang indah terletak di jalan Raya Kali Malang, kelurahan Cipinang Muara, kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur 13420.

Lihat Peta Lokasi SPBU 34-13420 Kalimalang Cipinang indah di peta yang lebih besar
SPBU 34-13420 Kalimalang Cipinang indah menjual BBM Premium, Pertamax dan Solar serta Pelumas pertamina. Fasilitas lain di SPBU 34-13420 Kalimalang Cipinang indah adalah musholah, toilet, ATM bank BNI, BRI dan Mandiri serta toko spare part dan bengkel Shop & Drive.
 Foto SPBU 34-13420 Kalimalang Cipinang indah


1 komentar:

  1. Tolong pak untuk pekerja di SPBU nya kurang atitude semua yang isi bensin itu beli pakai duit sendiri.pas saya mau mengisi SPBU,operator yg bernama AHDAN tgl 4 Feb 2022 jm 14.30 saya di alihkan ke pengisian motor.padahal di antrian itu ada motor yg sedang isi jg.ketika saya pindah dan antri.ternyata di melayani pengisian motor. Terus kenapa saya di suruh pindah klo ternyata dia melayani pengisian motor jg.
    Saya sempat menegur operator tersebut.namun tidak di dengar oleh dia.seperti tidak terjadi masalah.

    Tolong pak di beri sangsi.saya merasa KECEWA dengan perlakuan operator AHDAN . Saya beli BBM bukan minta sma mereka.saya beli pakai duit saya sendiri.

    Saya tunggu penjelasan nya.

    BalasHapus